makanan dan buah penyembuh kanker payudara

Posted on

makanan dan buah penyembuh kanker payudara, payudara terbentuk oleh lemak, jaringan ikat dan ribuan lobus (kelenjar susu kecil). Ketika seorang perempuan melahirkan, dia disusui melewati saluran kecil ketika menyusui. makanan dan buah penyembuh kanker payudara, sel-sel di tubuh anda tumbuh dan berkembang biak secara teratur. Hanya saat diperlukan, sel-sel baru terbentuk. Tetapi proses di dalam tubuh pasien kanker bakal berbeda.

Prosesnya tidak alami, mengakibatkan pertumbuhan dan proliferasi sel menjadi tidak terkendali. Sel abnormal ini juga dapat menyebar melewati aliran darah ke unsur tubuh yang lain. Ini dinamakan kanker metastatik.

Jika terdeteksi pada etape awal, kanker bisa diobati sebelum menyebar ke bagian beda dari tubuh. Gejala kesatu kanker payudara ialah simpul atau penebalan jaringan payudara. Tetapi banyak sekali node tidak selalu mengindikasikan kanker.

makanan dan buah penyembuh kanker payudara

Berdasarkan keterangan dari World Health Organization (WHO), kejadian kanker payudara di Indonesia pada tahun 2012 menjangkau sekitar 40 permasalahan per 100.000 penduduk. Kanker payudara di Indonesia lebih tidak sedikit dipengaruhi oleh perempuan muda dan dalam etape lanjut dikomparasikan tetangga anda Malaysia.

Berikut ialah 13 penyembuh kanker buah

1. Kulit manggis
Ingat bahwa kulit manggis berisi senyawa xanthone, yang ketika ini sedang diproduksi dalam format sirup guna pengobatan sekian banyak penyakit berbahaya. Senyawa ini dapat menangkal diabetes, menangkal kanker dan melawan radikal bebas yang berbahaya untuk tubuh. Tidaklah mencengangkan bahwa ketika ini terdapat begitu tidak sedikit iklan di Indonesia yang mereka pakai ekstrak manggis ini.

2. Apel Vitamin C tinggi, serat larut air, khususnya karoten dan pektin
Apel ialah jenis buah atau buah yang tercipta dari pohon apel. Apel seringkali kulit merah ketika dimasak dan siap guna dimakan, namun mungkin pun mempunyai kulit hijau atau kuning. Kulit buahnya agak lunak, dagingnya keras. Buah ini memiliki sejumlah biji.

3. Starfruit Vitamin C tinggi, anti-inflamasi.
Belimbing / Sweet Starfruit ialah tanaman penghasil buah khas dari Indonesia, India dan Sri Lanka. Saat ini, buah bintang sudah menyebar di Asia Tenggara, Republik Dominika, Brasil, Peru, Ghana, Guyana, Tonga dan Polinesia. Perkebunan sedang dikomersialkan di Amerika Serikat, yakni di Florida Selatan dan Hawaii. Di Indonesia, buah ini sudah menjadi ikon Depok, Jawa Barat semenjak 2007.

4. Vitamin C jambu biji, 6 kali lebih tidak sedikit dari jeruk.
Jambu biji (Psidium guajava) atau tidak jarang disebut Guava, Guava Siki dan Jambu Biji, ialah tanaman tropis dari Brasil, yang didistribusikan di Indonesia oleh Thailand. Jambu biji mempunyai buah-buahan hijau dengan daging putih atau merah dan rasa pahit. Diketahui bahwa buah jambu biji berisi tidak sedikit vitamin C.

5. Bioflavonoid dan antioksidan berwarna oranye yang menolong mencegah kanker, vitamin C, sistem kekebalan tubuh, limonoid untuk menolong sistem kekebalan tubuh
Oranye manis (Latin Citrus x sinensis) ialah jenis jeruk, yang barangkali berasal dari wilayah antara Assam, India, Cina unsur selatan atau Asia Tenggara. Pohon jeruk ini mempunyai daun bersayap, baunya enak, di ketiak ialah duri dengan bunga putih kekuningan dan buah bundar, di ujung terdapat takik, rasanya manis, kulit buahnya susah dikupas.

6. Antioksidan jeruk lemon, vitamin C, juga disarankan untuk santap spons putih
Sitrun, Citrus Citron (oleh Dutch, Citroen) atau Limun ialah jenis jeruk yang buahnya sering dipakai sebagai wewangian dan penyegar udara dalam tidak sedikit seni dunia.
Pohon berukuran sedang ini bisa tumbuh sampai 6 meter panjang, tumbuh di wilayah tropis dan subtropis dan tidak tahan dengan cuaca dingin. Sitrat tumbuh di Spanyol, Portugal, Argentina, Brasil, Amerika Serikat dan negara-negara Mediterania lainnya. Tanaman ini sesuai untuk iklim kering dengan musim dingin yang relatif hangat. Suhu ideal guna buah jeruk ialah antara 15-30 ° C (60-85 ° F).

7. Antioksidan dari nanas, sukrosa, dekstrosa, asam organik, anti-peradangan. Dan mengganggu perkembangan sel kanker.
Nanas, nanas atau nanas (nanas comosus (L.) Merr.) Ini ialah spesies tumbuhan tropis dari Brasil, Bolivia, dan Paraguay. Tanaman ini milik family Nanasane nanas (keluarga Bromeliaceae). Pertumbuhan kecil tumbuhan (Habitus), herba (kronis) dengan 30 atau lebih panjang dan daun runcing, ditata dalam format roset di dekat batang tebal. Buah dalam bahasa Inggris dinamakan nanas karena format pinusnya. Nama “nanas” berasal dari nama Tupi guna buah ini: Anana,

8. Pepaya Betakaroten, pektin, fitokinase, papain guna pemecah protein
Pepaya (Carica papaya L.), atau betik ialah tumbuhan yang berasal dari Meksiko bagian unsur selatan dan bagian unsur utara dari Amerika Selatan, dan sekarang menyebar luas dan tidak sedikit ditanam di seluruh wilayah tropis untuk dipungut buahnya. C. papaya ialah satu-satunya jenis dalam genus Carica. Nama pepaya dalam bahasa Indonesia dipungut dari bahasa Belanda, “papaja”, yang pada gilirannya pun mengambil dari nama bahasa Arawak, “papaya”. Dalam bahasa Jawa pepaya dinamakan “katès” dan dalam bahasa Sunda “gedang”.

9. Sirsak Vitamin C, serat, dan antioksidan
Sirsak, nangka belanda, atau durian belanda (Annona muricata L.) ialah tumbuhan bermanfaat yang berasal dari Karibia, Amerika Tengah dan Amerika Selatan. Di sekian banyak daerah Indonesia dikenal sebagai nangka sebrang, nangka landa (Jawa), nangka walanda, sirsak (Sunda), nangka buris, nangkelan (Madura), srikaya jawa (Bali), boh lôna (Aceh), durio ulondro (Nias), durian betawi (Minangkabau), serta jambu landa (di Lampung, “Nangko Belando” (Palembang). Penyebutan “belanda” dan variasinya mengindikasikan bahwa sirsak (dari bahasa Belanda: zuurzak, berarti “kantung asam”) didatangkan oleh pemerintah kolonial Hindia Belanda ke Nusantara, yakni pada abad ke-19, meskipun bukan berasal dari Eropa.

10. Tomat Vitamin C, antioksidan, lycopen sebagai pencegah radikal bebas
Tomat (Solanum lycopersicum syn. Lycopersicum esculentum) ialah tumbuhan dari family Solanaceae, tanaman asli Amerika Tengah dan Selatan, dari Meksiko hingga Peru. Tomat adalahtumbuhan siklus hidup singkat, bisa tumbuh setinggi 1 hingga 3 meter. Tumbuhan ini mempunyai buah berawarna hijau, kuning, dan merah yang biasa digunakan sebagai sayur dalam masakan atau dimakan secara langsung tanpa diproses. Tomat mempunyai batang dan daun yang tidak bisa dikonsumsi sebab masih sekeluarga dengan kentang dan Terung yang mengadung Alkaloid.

11. Melon Zat antikoagulan, karotinoid guna melawan kanker
Melon (Cucumis melo L.) adalahnama buah sekaligus tumbuhan yang menghasilkannya, yang tergolong dalam suku labu-labuan atau Cucurbitaceae. Buahnya seringkali dimakan segar sebagai buah meja atau diiris-iris sebagai gabungan es buah. Bagian yang dimakan ialah daging buah (mesokarp). Teksturnya lunak, berwarna putih hingga merah, tergantung kultivarnya.

12. Anggur Flavanoid antioksidan, polifenol pecyin, tannin untuk mencegah kerusakkan gen, menangkal timbulnya kanker.
Anggur adalahtanaman buah berupa perdu merambat yang tergolong ke dalam family Vitaceae. Buah ini seringkali digunakan untuk menciptakan jus anggur, jelly, minuman anggur, minyak biji anggur dan kismis, atau dimakan langsung. Buah ini pun dikenal sebab berisi tidak sedikit senyawa polifenol dan resveratol yang berperan aktif dalam sekian banyak metabolisme tubuh, serta dapat mencegah terbentuknya sel kanker dan sekian banyak penyakit lainnya. Aktivitas ini pun bersangkutan dengan adanya senyawa metabolit sekunder di dalam buah anggur yang berperan sebagai senyawa antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas.

13. Semangka Flavanoid, Vitamin C
Semangka atau tembikai (Citrullus lanatus, suku ketimun-ketimunan atau Cucurbitaceae) ialah tanaman merambat yang berasal dari wilayah setengah gurun di Afrika unsur selatan. Tanaman ini masih sekerabat dengan labu-labuan (Cucurbitaceae), melon (Cucumis melo) dan ketimun (Cucumis sativus). Semangka biasa dipanen buahnya guna dimakan segar atau diciptakan jus. Biji semangka yang dikeringkan dan disangrai pun dapat dimakan isinya (kotiledon) sebagai kuaci.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *